• Follow Us On : 
Gali Bakat, Pemuda Kabupaten Karo Gelar Turnamen Volli  Turnamen Bola Voli di Lap Simbisa

Gali Bakat, Pemuda Kabupaten Karo Gelar Turnamen Volli 

Senin, 25 April 2022 - 08:34:31 WIB
Dibaca: 590 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pemuda pemudi Kabupaten Karo  menggelar turnamen bola voli antar desa se-Kebupaten Karo . Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Desa Samura dan disponsor dan tokoh-tokoh masyarakat yang berada salah satunya Hakim Torong yang sengaja didatangkan dari Jakarta , Minggu 24/04/2022.

Turnamen ini sebagai salah satu wujud kebersamaan, keharmonisan serta  memerangi persoalan yang marak terjadi. Seperti ancaman pengaruh narkoba, minuman keras dengan sasaran utama kalangan pemuda pemudi. Selain itu, turnamen ini untuk membina dan menjaring bakat pemain olahraga, khususnya pada olahraga bola voli wilayah Kabupaten Karo. 

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli , Hakim Torong menjelaskan, pada dasarnya kegiatan ini membantu pemerintah daerah maupun pemerintah desa dalam mewujudkan  program pemerintahan, dimana hakikatnya merupakan tanggung jawab bersama untuk memberantas terhadap penyakit di kalangan pemuda pemudi dan meningkatkan semangat olahraga. 

Turnamen ini menjadi salah satu kepedulian masyarakat, khususnya terhadap pemuda pemudi serta mendukung program pemerintah daerah maupun desa. “Ini sangat kami apresiasi sekali, sebagai bentuk semangat, kebersamaan dan gerakan meminimalisir terhadap kegiatan pemuda dari narkoba di samping itu untuk menggali bakat atlet.” tutur Hakim Torong di hadapan masyarakat.

Dijelaskan Hakim Torong  , untuk menyukseskan suatu turnamen dan menciptakan lingkungan yang positif bagi masyarakat bidang olahraga, perlu mendapat perhatian sebagai tangga generasi muda yang kreatif. Sehingga dapat berkarya dari bidang olahraga apapun. 

“Karena bidang olahraga merupakan suatu proses yang terus menerus berkelanjutan menghasilkan suatu manfaat perubahan terpadu dalam proses yang berdampak bagi lingkungan sekitarnya. Seperti peningkatan prestasi di bidang. Hal ini merupakan bagian tidak terpisahkan dari pembangunan nasional mencakup seluruh aspek ke depannya,” ungkapnya.

 

Laporan : Surbakti 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER